info@edubuku.com 0882-164-35325

Ini Dia Rahasia yang Membuat Usaha Laundry ini Menjadi Perusahaan Milyaran

Adalah Agung Nugroho Susanto, seorang pemuda yang dulunya hanya berbisnis sebuah laundry kecil di sebuah gang di kota Yogyakarta. Namun laundry kecil tersebut, berhasil ia kembangkan menjadi perusahaan bernama Simply Group, Saat ini Simply Group yang terdiri dari Simply Fresh Laundry dengan 280 outlet di 101 kota di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua, Simply Homy Guest House dengan 25 unit Guest House tersebar di Yogyakarta dan Bandung, Simply Prime dengan 7 Outlet, Simply Land Property, dan lainnya.

Sekarang Agung membagikan rahasianya yang bisa kamu saksikan pada webinar yang berdurasi 1 jam ini

Atau kamu dapat lanjutkan membaca

Bagaimana? sudah mendapat gambarannya?

Nah jika anda dapat mengambil beberapa kesimpulan dari webinar tersebut, tentunya anda pasti dapat memanfaatkan rahasia bisnis tersebut dengan lebih detil lagi.

Beruntung bagi anda, Agung Nugroho Susanto menuliskan rahasia bisnis yang telah dia buktikan selama 11 tahun berbisnis dalam sebuah buku berjudul Jurus Jitu Bisnis Berkah Omset Milyaran. Buku apakah itu? silahkan lanjutkan baca dibawah

Promo Akhir Bulan

Promo Akhir Bulan Buku Jurus Jitu Membangun Bisnis Berkah Omset Milyaran
(Berlaku Hingga 31 Agustus 2016)

Harga Rp. 385.000

Rp. 295.000

Bonus Bernilai Jutaan Rupiah

  1. Voucher Potongan Rp. 2.000.000 untuk pembuatan akad perjanjian syariah yang legal secara hukum oleh pengacaramuslim.com
  2. Video tutorial strategi pengembangan dalam bisnis dengan Metode Kipling seharga Rp. 300.000
  3. Video tutorial mengupas dan menentukan permasalahan dalam bisnis dengan Diagram Ishikawa seharga Rp. 300.000
  4. Video tutorial strategi pengembangan bisnis dengan Analisis SWOT seharga Rp. 300.000

“Barangsiapa yang berdagang namun belum memahami ilmu agama, maka dia pasti akan terjerumus dalam riba, kemudian dia akan terjerumus ke dalamnya dan terus menerus terjerumus.”

Ali bin Abi Tholib radhiyallahu ‘anhu (Mughnil Muhtaj, 2/22)

Coba tanyakan kepada diri anda sendiri

Sudahkah anda mengetahui cara berbisnis yang benar menurut islam dan mampu memberi kesuksesan?

Untuk membantu anda menjawab pertanyaan tersebut, Edubuku menerbitkan buku yang bermanfaat dan kaya akan ilmu

 

 

Jurus Jitu Membangun Bisnis Berkah Omset Milyaran

Sebuah buku yang berisi penjelasan bisnis yang benar secara syariah, rahasia-rahasia strategi bisnis, manajerial, pemasaran, dan rahasia bisnis lainnya yang telah terbukti membuat Agung Nugroho Susanto (penulis) yang dulunya bisnis laundry kecil di sebuah gang, menjadi sebuah bisnis bernilai milyaran dengan lebih dari 250 cabang laundry kiloan di 110 kota, 25 unit guest house, 7 cabang laundry premium, perusahaan property, dan sebagainya.

Untuk Siapa Buku ini di Tulis?

Calon Pengusaha Berkah

Buku ini mengajarkan seluk beluk bisnis yang benar dan sesuai dengan syariah

Pengusaha yang Ingin Naik Kelas

Ilmu pada buku ini terbukti membuat bisnis laundry kecil-kecilan Agung menjadi sebuah perusahaan bernilai milyaran rupiah

Pengusaha Multinasional

Sistem adalah kunci untuk melebarkan bisnis secara masif, buku ini mengupas tuntas cara membuat bisnis memiliki pasar yang luas dengan sistem

Manager

Buku ini mengajarkan cara mengelola dan membuat tim yang solid dan mampu membuat bisnis menjadi sukses

Strategist Bisnis

Teknik pada buku ini lengkap membantu anda menentukan strategi jangka pendek maupun jangka panjang bagi bisnis

Marketeer

Strategi pemasaran adalah kunci penting bagi seorang marketeer, dan buku ini membocorkan kepada anda strategi pemasaran yang telah terbukti jitu dan digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar

Apa Kata Mereka?

11939374_1622497744705863_211322518_nElang Gumilang
CEO & Owner Elang Group, Developer Property membangun belasan ribu rumah, Juara Asia Pasific Entrepreneur Award, Ernst & Young Entrepreneur Award

"Hidup adalah pilihan.. Qarun adalah simbol dari hartawan yang merasa kesuksesannya karena ilmu dan kerja kerasnya.. dan ternyata berakhir tragis ditelan Bumi.. sedang Nabi Sulaiman AS adalah simbol hartawan yang merasa hartanya hanya ujian.. apakah dia sebagai hamba yang bersyukur atau kufur.. dan hidupnya berakhir bahagia dunia akhirat.. Buku sahabatku tercinta Agung Nugroho ini mengajak kita untuk menjadi Sulaiman di abad modern ini.. jadilah hartawan yang menjadikan hartanya menjadi jalan kebahagiaan dunia dan akhirat.."

AlvinFauzie1Alvin Fauzie
Owner Alvin Photography, Juara Global Student Entrepreneurs’ Award Indonesia

"Awalnya saya menganggap bahwa bisnis dan agama adalah hal yang terpisah. Berkat buku ini saya jadi mengerti bahwa bisnis itu bukan sekedar tentang untung dan rugi tetapi tentang surga dan neraka. di buku ini dibahas tuntas bagaimana cara membuat bisnis yang tidak hanya menghasilkan materi tapi juga mendapatkan berkah. Buku yang harus dimiliki pengusaha-pengusaha muslim di Indonesia."

MFatihKarim1M Fatih Karim
@mfatihkarim, CEO www.cintaquran.com

"Buku yang seperti ini langka, susah dicari. Anda pengusaha wajib baca! Teknik dan strategi bisnisnya praktis, namun bagaimana Islam secara detail membimbing kita dalam urusan bisnis tergambar disini... Amazing!"

teuku-wisnuTeuku Wisnu
Artist, Owner Gerai Hawa, Owner Malang Strudel

"Bismillah Banyak pengusaha/banyak dari kita yg menilai bahwa kesuksesan dan kebahagian sejati bersumber dr materi, sehingga kita menjadikan materi tsb sebagai tujuan utama. Lalu Omzet dan Nominal rupiah pun dijadikan tolak ukur, dan ironinya, sadar atau tidak kita sering mengesampingkan faktor keberkahan dan menabrak dinding2 pembatas syariat. Dalam buku ini, Kang agung mengajak kita untuk lebih mendalami makna kesuksesan dan kebahagiaan sejati, dan membuka mata hati kita untk lebih jeli menetapkan tujuan dalam berbisnis, sehingga in Syaa Allah bisnis kita selalu berjalan dalam koridor dan bingkai syariat, sehingga in Syaa Allah keberkahan dan kesuksesan pun secara otomatis Allah turunkan bagi kita.. Barakallahu fiik kang Agung"

denny delyandriDenny Delyandri
Bos Oleh-oleh Indonesia (Kek Pisang Villa Batam,Malang Strudel, Bali Lamington, dll)

"Komplit, baru kali ini ada buku yg detail mengupas kesuksesan dari bisnis yg berkah dunia akhirat. Ada beberapa tahapan yg Agung kupas di dalam buku ini, intinya bagaimana membangun bisnis yg bisa autopilot, sehingga pebisnis ujung2 nya bisa memanfaatkan waktu mereka dgn lebih bermanfaat. Lalu di dalam buku ini jg ada nilai2 yg sangat penting dalam membangun bisnis tersebut, karena inilah hal yang paling penting, jangan sampai kita berbisnis tidak mengerti rambu2 berdasarkan syariat, yg pada ujungnya bisa membuat kita merana dunia akhirat. Jadi jangan lewatkan lembar perlembar buku yang inspiratif ini, semoga menjadi pahala jariyah buat sahabat ku Agung Nugroho Susanto"

hafizKhaerulRijalHafiz Khairul Rijal
CEO MAEindonesia.com dan wokuwoku.com, Finalis Wirausaha Mandiri

"Banyak yang masih belum memahami pentingnya mencari keberkahan dalam bisnis. Pentingnya mengetahui alur bisnis, apakah caranya sudah halal? Alhamdulillah hadirnya buku ini sebagai panduan bagi pebisnis untuk mendapatkan titik terang. Meyakini bahwa rezeki milik-Nya dan menjalani aturan-Nya adalah cara aman agar selalu berada dalam petunjuk Allah. Insya Allah banyak yang tercerahkan melalui buku ini. Sukses selalu, salam Barakah."

11887085_524298801071137_1384023335_nSaptuari Sugiharto
Creative Socialpreneur

"MENCERAHKAN!!!! Saya banyak membaca buku bisnis, buku ini segarrr merangkum banyak hal, menggiring kita punya bisnis yang syar'i.. Bisnis yang berkah dengan hasil melimpah!"

DonnyKrisPuriyono1Donny Kris Puriyono
CEO Winner Tech, Juara Wirausaha Muda Berprestasi MENPORA.

"Teori dan model bisnis semakin berkembang dan berubah dengan cepatnya. Sebagai pengusaha muslim, tentunya selain mengejar kebahagiaan duniawi juga mengejar tujuan akhir bahagia akhirat. Sehingga teori-teori dan model bisnis yang berkembang itu perlu dilihat kembali, apakah sudah sesuai syariat Islam atau tidak. Ini adalah buku yang komprehensif tentang bagaimana menjalankan bisnis sukses seperti pengalaman Agung Nugroho, namun tetap berlandaskan syariat Islam. Seperti yang ditulis dalam buku ini, menjalankan bisnis berlandaskan syariat Insyaallah mendapat 2 hal sekaligus: dunia dan akhirat. Karena memang bisnis bukan hanya urusan untung-rugi, tapi juga halal dan haram yang berujung surga dan neraka. Ini bukan buku cara cepat melejitkan omset, menjadi kaya dalam sekejab dan yg fantastis2 lainnya. Ini buku tentang strategi bisnis. Yg menarik, ini sudah diaplikasikan penulisnya sbg owner Simply Fresh yg berhasil meraih banyak penghargaan sekaligus menjadi laundry terbesar di Indonesia!"

Maaf, Buku ini Bukan Untuk Anda Jika….

Anda ingin kaya secara instan, atau ingin bisnis anda sukses dalam semalam. Karena buku ini bukan mengajarkan bisnis tanpa pondasi yang bisa cepat sukses tetapi cepat tenggelam juga. Buku ini membocorkan teknik-teknik yang membuat bisnis anda memiliki pondasi yang kuat dan mampu bertahan hingga 10, 100, bahkan 1000 tahun kedepan. Karena kesuksesan yang bertahan lama tidak muncul secara cepat, tetapi dibangun secara tepat.

Siapa Sebenarnya Agung Nugroho susanto?

Agung Nugroho Susantoagung11

Seorang milyarder muda yang memulai bisnisnya dari sebuah kios kecil di sebuah gang di kota Yogyakarta hingga menjadi Simply Group yang didalamnya termasuk Simply Fresh Laundry dengan 280 outlet di 101 kota di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua, Simply Homy Guest House dengan 25 unit Guest House tersebar di Yogyakarta dan Bandung, Simply Prime dengan 7 Outlet, Simply Land Property, dan lainnya.

Dalam Perjalanannya Agung Nugroho Susanto telah mempraktikkan berbagai macam strategi dan ide-ide yang dilakukannya demi mencapai kesuksesan dalam bisnisnya. Berbagai macam pelatihan, seminar, buku-buku, dan sumber ilmu lainnya telah Ia pelajari. Trial dan error merupakan makanan sehari-hari baginya. Pada akhirnya Agung telah menemukan jurus yang tepat yang telah dia praktikan dari awal dibentuk hingga saat ini.

Agung beserta Simply Groupnya telah mendapatkan tidak kurang dari 34 penghargaan Nasional dan Internasional. Diantaranya mendapatkan 3 Rekor MURI, Juara 1 Wirausaha Muda MANDIRI, Juara Asia Pacific Entrepreneur Award, Seputar Indonesia Award (RCTI) sebagai Tokoh Inspiratif, Tokoh Pilihan Majalah TEMPO, Penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Olahraga (MENPORA) sebagai Wirausaha Muda Berprestasi, dan lain sebagainya.

Berbagai media cetak dan televisi nasional pernah meliput kesuksesan Agung, seperti RCTI, TV One, Metro TV, Indosiar, KOMPAS, Jawa Pos, TEMPO, GATRA, Majalah DUIT, Majalah PENGUSAHA, Majalah Wirausaha & Keuangan, Majalah Info FRANCHISE, Majalah KABARE, dsb.

 

Agung Nugroho Susanto On Media

MetroTV - Kisah UMKM part 1

MetroTV - Kisah UMKM part 2

RCTI - Seputar Indonesia Award

TV One - Zero to Hero

RCTI - Seputar Indonesia

RCTI - Wirausaha Muda Mandiri

Penghargaan Yang Telah Diraih Penulis

Beberapa Penghargaan yang telah di raih oleh Agung Nugroho Susanto

  1. Runner-up Wirausaha muda berprestasi 08 tingkat nasional (MENPORA),
  2. The Best Entrepreneurship Indonesia Franchise Start-up Award (Asosiasi Franchise Indonesia/AFI & Franchise Magazine),
  3. Top 10 Indonesia Franchise Start-up Reward 08,
  4. Rekor spektakuler sebagai pelopor waralaba laundry kiloan pertama di Indonesia,
  5. Profesi award 2009 sebagai Citra Pengusaha Franchise Berprestasi Indonesia,
  6. Rekor MURI sebagai Waralaba laundry kiloan Pertama di Indonesia,
  7. Rekor Muri sebagai Laundry Pertama di Indonesia yang menggunakan tekhnologi Ultra Violet,
  8. Top 10 Indonesia Franchise Start-up Reward 09,
  9. Top 10 Young Franchise Entrepreneur 09,
  10. The Best Business Prospect Indonesia Franchise Start-up Award 09,
  11. 2nd runner up Indonesia Young Franchise Entrepreneur 09,
  12. Indonesia Small Medium Business Award 2009 (ISMBEA),
  13. Finalis wakil Jateng – DIY WMM 2009.
  14. Tokoh pilihan versi Majalah TEMPO 2009
  15. Tokoh pilihan ekonomi UMKM versi Majalah GATRA 2009
  16. Juara 1 Wirausaha Muda mandiri 2009 tingkat Nasional, kategori Industri & Jasa (alumni)
  17. 4 Besar Top Of Mind (TOM) kategori Laundry di Indonesia (Majalah Info Franchise) 2010
  18. Franchise laundry pilihan pertama, Survey versi majalah DUIT (Mei 2010)
  19. Jumlah Gerai laundry kiloan terbanyak di Indonesia, Riset Majalah Indo Franchise (November 2010)
  20. Asia Pasific Entrepreneur Award 2010
  21. Alumni Berprestasi Univeristas Gadjah Mada 2010
  22. Franchise & Business Opportuniy Best Seller “Laundry Kiloan” 2010
  23. Runner Up Indonesia Young Entrepreneur Franchise & Business Opportunity Award 2010
  24. 2nd Runner Up Indonesia Franchise Start Up Award 2010
  25. No.1 Top Of Mind laundry kiloan, Survey Majalah Info Franchise 2011
  26. Rekor MURI: Simply Homy Waralaba Guest House Pertama di Indonesia
  27. Market Leader Laundry Kiloan Indonesia , Indonesia Franchise Award 2011
  28. No.1 Franchise Top Of Mind laundry kiloan, Survey Majalah Info Franchise 2012
  29. Tokoh Inspiratif Seputar Indonesia Award 2013 RCTI
  30. No.1 Franchise Top Of Mind 2013 kategori Laundry Kiloan
  31. Franchise & Business Opportunity Market Leader on Kilos Laundry Category 2014
  32. Franchise & Business Opportunity Pioneer Brand in Indonesia 2014
  33. TOP OF Mind Franchise Kategori Laundry Kiloan 2014
  34. Indonesia Franchise Marketing Awards 2015, kategori Radio

penghargaan3 penghargaan4 penghargaan5 penghargaan6 penghargaan1 penghargaan2penghargaan8 penghargaan7

Tunggu Apa lagi! Klik salah satu untuk pemesanan