info@edubuku.com 0882-164-35325

Mau ilmu bisnis yang sesuai syariat?

Komentar Mereka Tentang Produk Edubuku

MENCERAHKAN!!!! Saya banyak membaca buku bisnis, buku ini segarrr merangkum banyak hal, menggiring kita punya bisnis yang syar'i.. Bisnis yang berkah dengan hasil melimpah!
Saptuari Sugiharto / Creative Socialpreneur
Banyak yang masih belum memahami pentingnya mencari keberkahan dalam bisnis. Pentingnya mengetahui alur bisnis, apakah caranya sudah halal? Alhamdulillah hadirnya buku ini sebagai panduan bagi pebisnis untuk mendapatkan titik terang. Meyakini bahwa rezeki milik-Nya dan menjalani aturan-Nya adalah cara aman agar selalu berada dalam petunjuk Allah. Insya Allah banyak yang tercerahkan melalui buku ini. Sukses selalu, salam Barakah.
Hafiz Khairul Rijal / CEO MAEindonesia.com dan wokuwoku.com, Finalis Wirausaha Mandiri
Bismillah Banyak pengusaha/banyak dari kita yg menilai bahwa kesuksesan dan kebahagian sejati bersumber dr materi, sehingga kita menjadikan materi tsb sebagai tujuan utama. Lalu Omzet dan Nominal rupiah pun dijadikan tolak ukur, dan ironinya, sadar atau tidak kita sering mengesampingkan faktor keberkahan dan menabrak dinding2 pembatas syariat. Dalam buku ini, Kang agung mengajak kita untuk lebih mendalami makna kesuksesan dan kebahagiaan sejati, dan membuka mata hati kita untk lebih jeli menetapkan tujuan dalam berbisnis, sehingga in Syaa Allah bisnis kita selalu berjalan dalam koridor dan bingkai syariat, sehingga in Syaa Allah keberkahan dan kesuksesan pun secara otomatis Allah turunkan bagi kita.. Barakallahu fiik kang Agung
Teuku Wisnu / Artist, Owner Gerai Hawa, Owner Malang Strudel
Buku yang seperti ini langka, susah dicari. Anda pengusaha wajib baca! Teknik dan strategi bisnisnya praktis, namun bagaimana Islam secara detail membimbing kita dalam urusan bisnis tergambar disini... Amazing!
M Fatih Karim / @mfatihkarim, CEO www.cintaquran.com
Hidup adalah pilihan.. Qarun adalah simbol dari hartawan yang merasa kesuksesannya karena ilmu dan kerja kerasnya.. dan ternyata berakhir tragis ditelan Bumi.. sedang Nabi Sulaiman AS adalah simbol hartawan yang merasa hartanya hanya ujian.. apakah dia sebagai hamba yang bersyukur atau kufur.. dan hidupnya berakhir bahagia dunia akhirat.. Buku sahabatku tercinta Agung Nugroho ini mengajak kita untuk menjadi Sulaiman di abad modern ini.. jadilah hartawan yang menjadikan hartanya menjadi jalan kebahagiaan dunia dan akhirat..
Elang Gumilang / CEO & Owner Elang Group, Developer Property membangun belasan ribu rumah, Juara Asia Pasific Entrepreneur Award, Ernst & Young Entrepreneur Award
Teori dan model bisnis semakin berkembang dan berubah dengan cepatnya. Sebagai pengusaha muslim, tentunya selain mengejar kebahagiaan duniawi juga mengejar tujuan akhir bahagia akhirat. Sehingga teori-teori dan model bisnis yang berkembang itu perlu dilihat kembali, apakah sudah sesuai syariat Islam atau tidak. Ini adalah buku yang komprehensif tentang bagaimana menjalankan bisnis sukses seperti pengalaman Agung Nugroho, namun tetap berlandaskan syariat Islam. Seperti yang ditulis dalam buku ini, menjalankan bisnis berlandaskan syariat Insyaallah mendapat 2 hal sekaligus: dunia dan akhirat. Karena memang bisnis bukan hanya urusan untung-rugi, tapi juga halal dan haram yang berujung surga dan neraka.
Donny Kris Puriyono / CEO Winner Tech, Juara Wirausaha Muda Berprestasi MENPORA.
Awalnya saya menganggap bahwa bisnis dan agama adalah hal yang terpisah. Berkat buku ini saya jadi mengerti bahwa bisnis itu bukan sekedar tentang untung dan rugi tetapi tentang surga dan neraka. di buku ini dibahas tuntas bagaimana cara membuat bisnis yang tidak hanya menghasilkan materi tapi juga mendapatkan berkah. Buku yang harus dimiliki pengusaha-pengusaha muslim di Indonesia.
Alvin Fauzie / Owner Alvin Photography, Juara Global Student Entrepreneurs’ Award Indonesia